Minggu, 26 Juni 2022

Pererat Silaturahmi, Ketua MPC dan Ketua MPO Kota Tangerang Kunjungi PAC PP Periuk



Kota Tangerang-Fbinewsbanten.net


Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tangerang H. Mulyadi dan Mejelis Pertimbangan Organisasi (MPO) H Abdul Syukur berkunjung Silaturahmi kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk bertempat di Jln Prabu Kiansantang, Kel. Sangiang Jaya, Kec. Periuk Kota Tangerang, Minggu malam (26/6/2022)


Kunjungan silaturahmi Ketua MPC dan Ketua MPO dalam agenda mempererat persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi sesama saudara dalam wadah satu organisasi yaitu Ormas Pemuda Pancasila, disambut hangat oleh Toda (Tono Darusalam) selaku Ketua PAC PP bersama para pengurus dan anggota Ranting PAC Periuk se-Kecamatan.


Dalam kegiatan silaturahmi itu, Ketua PAC Periuk Tono mengatakan, selain silaturahmi dan konsolidasi, dirinya juga menyampaikan program-program organisasi yang dikeluarkan oleh Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Tangerang.


"Saat ini anggota Pemuda Pancasila PAC periuk yang sudah ber-KTA sebanyak 1.423 anggota," ujar Tono.


Sambungnya, "Alhamdulillah," perekrutan anggota disetiap ranting dan pembentukan pokja-pokja Srikandi sesuai arahan MPC saat ini sedang berjalan.


"Mudah-mudahan apa yang di programkan dan kegiatan-kegiatan oleh MPC bisa dilaksanakan oleh PAC dengan baik," tegasnya.


Sementara itu, H Mulyadi Ketua MPC Kota Tangerang dalam sambutannya menyampaikan, kedepan, sebelum pelaksanaan RPP serentak, ranting-ranting harus sudah membentuk anak ranting.


Oleh karena itu, pembentukan anak ranting minimal 50 persen, jika satu kelurahan ada 7 RT minimal 4 RT sudah terbentuk.


Masih dikatakannya, konsolidasi ini sangat berpengaruh baik itu untuk PAC ataupun MPC, artinya, kalo kita tidak bisa melaksanakannya, tentunya kita tidak akan bisa melaksanakan RPP serentak.


Selain itu, Mulyadi menambahkan, lakukan pembentukan anak ranting sesederhana mungkin, bisa secara kontinu dan boleh juga dilakukan secara serentak.


Diakhir sambutannya Mulyadi berpesan "Jaga kekompakan dan bangun semangat sebaik-baiknya," tutur Ketua MPC Kota Tangerang.


Masih ditempat yang sama, Ketua MPO H Syukur menuturkan, organisasi naik turun itu biasa, saya berharap Pemuda Pancasila di Kecamatan Periuk bersinar dan tetap semangat, terus dirawat dan buka ruang lagi untuk kader-kader baru.


"Organisasi Pemuda Pancasila bukanlah organisasi lokal, bukan organisasi kedaerahan, tapi kita adalah organisasi nasional".ucapnya.


Pemuda Pancasila ada dimana-mana, kita harus bangga bahwa usia PP sudah 63 tahun berdiri, mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa  Pemuda Pancasila bisa bermanfaat untuk masyarakat.


Harap Syukur, Pemuda Pancasila di Periuk terus bersinar, Pemuda Pancasila milik kita semua, rangkul dan rekrut semua anak-anak muda yang berpotensial, kasih tau sama mereka bahwa Pemuda Pancasila bukan hanya milik bajingan, Pemuda Pancasila bukan hanya milik preman, tapi organisasi Pemuda Pancasila milik semua, karna  kita ingin jadikan organisasi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.


"Organisasi tanpa sebuah karya adalah organisasi tanpa faedah,  organisasi belum bisa dikatakan berhasil kalo belum bisa bermanfaat buat masyarakat, jadikan Pemuda Pancasila diperiuk bermanfaat untuk masyarakat dan dekat dengan masyarakat". pungkasnya. ( Teddy )

JL.KH. ABDUL MALIK NO.13 RT.03/016 KEL. SUKASARI, KEC. TANGERANG, KOTA TANGERANG, BANTEN Wartawan Media FBINews Banten Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinewsbanten.net d dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist