Senin, 27 Juni 2022


Serang – FBINEWS 

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Banten Kombes Pol Suhermanto menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 dengan tema “kerja cepat kerja hebat berantas narkoba di indonesia” secara daring yang digelar di ruang kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten pada Senin (27/06).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Brigjen Pol Hendri Marpaung, Kakanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardiyanto, Wakil Kepala Kejaksaan tinggi Banten Miarang, Perwakilan Kabinda Banten Kombes Pol Robert, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Banten Asep Hidayat, perwakilan Bea Cukai Nugroho serta tamu udangan.


Dalam kesempatan tersebut Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto mengatakan, “Bahwa hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 yang dilaksanakan secara daring di kantor BNN Provinsi Banten,” kata Suhermanto.


“Kegiatan secara langsung dilaksanakan di Bali yang dihadiri oleh Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol Petrus Reinhard Golose,” ujar Suhermanto.


Suhermato menyampaikan tujuan dilaksanakanya peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022, “Peringatan HANI 2022 bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika,” ucap Suhermanto.


Diakhir, Suhermanto mengajak seluruh elemen masyarakat, aparatur negara serta pemerintah untuk bersama sama memberantas peredaran narkoba khususnya di Provinsi Banten. (Bidhumas).


Source : humaspolri 
 

JL.KH. ABDUL MALIK NO.13 RT.03/016 KEL. SUKASARI, KEC. TANGERANG, KOTA TANGERANG, BANTEN Wartawan Media FBINews Banten Dalam Menjalankan tugas, dibekali Press card Identity yang masih berlaku dan Surat Tugas, serta Namanya tercantum di website Fbinewsbanten.net d dalam Susunan Redaksi. Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar Hukum dan Melanggar kode etik Jurnalist